Makassar– Manajemen Enternaiment Center Claro Hotel Makassar akan mendatangkan penyanyi sekaligus penulis lagu ‘Bertahan Teluka’ Fabio Asher di D’liquid per 15 Desember 2023.

Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan konser Fabio Asher bertajuk Miracle in Desember, sekaligus menjadi rangkaian event akhir tahun 2023 di D’liquid.

“Jadi Hari Jumat 15 desember 2023 akan ada event fabio asher. Kalau kita buat event kita juga pertimbangkan pasar, jadi kami juga bikin polling di sosmed. Lebih kepada banyaknya permintaan juga,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yudi mengatakan konser atau event tiap bulannya dengan mendatangkan artis di D’liquid Claro Makassar juga bagian dari upaya untuk menjadi eksistensi 17 tahun tempat tersebut.

“Jadi untuk itu kita tetap datangkan artis nasional, seperti Band ataupun Dj,” jelasnya saat konferensi pers di Executive Lounge Claro Makassar, Kamis (7/12/2023).

Entertainment Manager Claro Makassar Askar mengatakan untuk penjual tiket saat masih presale dengan harga Rp 125 ribu untuk festival bisa di dapatkan di Cartenz Barber Shop.

Lalu Tiket On the spot (OTS) seharga Rp 150 ribu.

“Harga tiket presale Rp 125 ribu hanya 300 yang kami cetak. Untuk on the spot Rp 150 ribu. Ada juga Paket Table untuk 4 tiket mulai Rp 2.350 juta hingg Rp 4.6 juta,” sebutnya.

Askar mengatakan D’liquid Claro Makassar akan terus konsisten menghadirkan event tiap bulannya, termasuk di 2024 mendatang.

“Sesuai komitmen kita tiap bulan ada event bukan hanya 2023 tapi 2024 lebih konsisten lagi buat event bukan cuman nasional juga lokal,” tegasnya.

Dliquit Claro Makassar jug menyediakan paket tiket VIP seharga Rp 6.7 juta untuk 6 tiket, termasuk 2 bottle singleton dan 4 can green tea.

Bagi yang membeli tiket di Cartenz Barber Shop akan mendapatkan voucer potongan harga Rp 50 ribu di Cartenz.

TITIP BALASAN